Kamis, 19 Desember 2013

aku baru mengetahui


 tak menentu

saat itu tepat pukul 23:00 aku terlelap dalam tidurku...wherever you go, what ever you do tiba" suara ponsel ku berbunyi.aku terbangun dan mengangkatnya.."haloo,,siapa ini?" "ini rara ya" aku bilang "besok pagi aku telpon lagi daaahh samulikum." tak selang berapa lama kumandang adzan membangunkan ku aku langsung solat subuh dan seperti biasa mengaji setelahnya selesai solat. tepat pukul 6:00 aku sms seseorang yang tadi malam telpon aku,,aku sms "maaf semalam aku cape, ini siapa ya?" dia pun membalasnya dengan telpon "aku rizkan,aku orang bandung, boleh kenal kamu gak? aku jawab "oh boleh.tapi aku lagi sibuk sekarang udah dulu ya samulikum." setelah menjelang beberapa minggu dan dia selalu menelfon ku, kami saling memberi tahu alamat dimana kami tinggal. aku pun semakin merasakan ada yang aneh dia seperti kekanak-kanakan dia cerita tentang kekasihnya dulu yang pernah selingkuh dan dia tak bisa melupakannya, aku hanya jawab "sabar aja mungkin dia sudah dapatkan yang lebihbaik buat apa dipertahanin?" dia malah menjawab "tapi saya gak bisa"aku pun semakin kesal padanya karena tidak bisa di nasihati. diapun selalu menelfon ku di sela-sela waktu luangnya, dia seorang guru di SD tapi belum PNS karena dia belum lulus kuliah. setelah hampir sebulan lebih aku tak tahu apa yang terjadi tepat pada hari sabtu dia memberi tahu ku bahwa dia ada rapat bertepatan di Desa ku, dan setelah beberapa jam kemudian ketika akupun bersama teman-teman menikmati indahnya makan siang tiba-tiba dia menelfon, bahwa dia sudah di Rumah ku,, aku tidak percaya dia senekad itu, pertama aku tak percaya tapi aku menyuruh dia telfon aku dan ku suruh dia memberikan handpone nya pada ibu ku.. dan ternyata memang benar suara ibuku. aku pun menyuruh dia pergi dari rumah ku. semakin dia sering menghubungi ku maka semakin perasaan itu tumbuh. akhirnya aku dan dia menjalin asmara tanpa mengetahui wajah satu sama lain, yang kami tahu kami pacaran entah bagaimana nantinya. 2 bulan kemudian aku pulang ke rumah dari yogya karena UAS telah selesai, dan diapun akan datang kerumah ku setelah tiga hari di rumah diapun datang dan aku pun menyambut baik kedatangannya, kami hanya mengobrol saja dan diapun pulang kembali, dan akupun kembali lagi ke yogya untuk kuliah dan sampai saat ini kami selama pacaran hanya lewat hp..mau tau kelanjutan ceritanya? nanti ya..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar